Kaprodi Manajemen Pertahanan Akademi Militer Kolonel Inf Efran Herriyanto, S.H., M.Si., didampingi Dosen Manajemen Pertahanan melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat bersamaan dengan latihan Pramuka Yudha Taruna Akademi Militer tingkat II/Sersan Taruna, yang bertempat di Desa Gedong, Kec. Patean, Kab. Kendal, Jawa Tengah, Jum’at (17/03/2023).

Bakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian Prodi Manajemen Pertahanan Akademi Militer, untuk membantu kesulitan masyarakat sekitar sekaligus sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dan rakyat, khususnya dengan masyarakat daerah latihan Taruna Akademi Militer di wilayah Kecamatan Patean.

Kaprodi Manajemen Pertahanan menyampaikan bahwa pada kesempatan kali ini membagi 100 paket sembako di dusun Kalipuru Desa Gedong Kecamatan Patean. “Bakti Sosial ini jangan dilihat dari besar kecilnya nilai nominal, namun pihaknya dengan tulus dan ikhlas memberikan sebagai bentuk kepedulian dan  ungkapan rasa terima kasih kepada masyarakat daerah latihan Taruna Akademi Militer, khususnya masyarakat Patean, yang selama ini telah banyak membantu kelancaran pelaksanaan latihan Taruna Akademi Militer. (Untung)